Latest News

HT Baofeng Dual Band Terbaik, Termurah Dan Paling Bermutu


Jika anda pernah melihat berita di tv mengenai bencana alam, anda pasti tak asing dengan alat komunikasi yang dipakai para anggota tim sar, yap HT (Handy Talky) lah yang dipakai tim sar untuk saling berkoordinasi dengan tim di tempat lokasi bencana.

Mengapa HT baofeng dual band yang dipakai bukankah ada alat komunikasi lain seperti handphone? Begini ya, namanya bencana alam tak jarang aliran listrik, maupun jaringan telekomunikasi pasti putus atau mati sesaat, lalu apa bisa menggunakan handphone untuk berkoordinasi? tidak bisa dong selain membutuhkan pulsa pemakaian handphone pun juga memerlukan signal (jaringan telekomunikasi) jadi HT lah yang bisa digunakan, pasalnya untuk berkomunikasi HT hanya memerlukan gelombang frekuensi radio, jadi sangat maksimal bukan fungsi HT, saat kondisi darurat pun lhoh, yang lain lewatttttt.

Nah jika sudah mengetahui fungsi plus plusnya HT, nggak ada salahnya dong alat ini dijadikan solusi berkomunikasi disaat-saat tertentu. Jika anda ingin membeli alat komunikasi ini HT Baofeng adalah pilihan tepat, karena harga HT Baofeng yang murah, tampilan trendy, bisa digunakan hingga jarak 1,4 Km, nyaman di genggam maupun ditaruh kantong adalah alasan yang cocok untuk anda beli.

Banyaknya seri HT Baofeng dual band lebih memudahkan anda dalam memilih sesuai budget dan kebutuhan, pastinya dengan spesifikasi berbeda setiap serinya.

Sedikit gambaran mengenai seri HT Baofeng UV 82 hanya dengan budget 440ribu anda sudah memiliki HT ini dengan kapasitas Li-ion Baterry, atau anda bisa memilih seri BF A58 seharga 655ribu yang sudah dapat menjangkau  menggunakan gelombang FM pada frekuensi 130Mhz-176Mhz yang telah didesain dengan kapasitas memori channels yang disediakan lebih dari 128 channel.

Membeli HT Baofeng di toko online lebih praktis, karena biasanya toko online telah memaparkan spesifikasi tiap seri dan harganya. Jual HT Baofeng juga salah satu bisnis yang masih sepi peminat, jadi anda bisa meraup keuntungan dengan jual HT ini.

Refrensi lain ht merek baofeng :

http://www.isengnulis.id/2017/03/ht-baofeng-alat-komunikasi-untuk-traveller.html

https://www.academia.edu/32015218/HT_Baofeng_Dual_Band_HT_terbaik_Modern_dan_Harga_Murah

https://donireview.wordpress.com/2017/03/24/ht-baofeng-indonesia-ht-modern-terbaru-dan-murah/

 https://yulda.jimdo.com/2017/03/24/ht-baofeng-terbaru-ht-murah-modern-dan-canggih/





No comments:

Post a Comment

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas