Latest News

Terbongkar !! Penyebab Masalah Ejakulasi Dini Yang Meresahkan Pria



Apakah pria atau suami anda pernah mengalami salah satu masalah seksual ejakulasi dini? jika benar, tentu saat itu suami anda merasa sangat takut dan tidak percaya diri, sebab dirinya merasa telah membuat anda sebagai pasangan kecewa dan tidak puas dengan pelayanan bercinta yang diberikannya. Sebagai lawan main dari bercinta, tentu tak dapat dipungkiri jika anda pun merasakan kekecewaan yang mendalam, sebab biasanya wanita membutuhkan waktu yang cukup lama agar bisa meraih orgasmenya.

Ejakulasi dini adalah masalah seks yang paling sering dialami oleh pria. Saat hal ini terjadi bukan hanya pria yang merasakan penderitaan, tapi wanita juga akan menjadi kecewa. Masalah seks yang dialami pria tersebut juga membuat wanita ikut merasa sulit mencapai kepuasan maksimal. Kasus ini terjadi biasanya sebelum penetrasi. Penetrasi adalah masuknya penis ke dalam vagina. Merasa tidak puas di ranjang, inilah yang akan di akibatkan jika terkena ejakulasi dini pada pria. Anda tidak puas, pasangan anda tidak bahagia. Memang dalam biduk rumah tangga banyak hal-hal yang bisa menjadi pemicu ketidak bahagiaan pasangan namun salah satu kasus yang sangat dan sangat di yakini adalah tidak puas saat di ranjang. Masalah ini tentu saja sangat berbahaya bagi kelangsungan hubungan harmonis anda dengan pasangan. Penyebab ejakulasi dini pada pria ada dua faktor yaitu faktor non fisik dan faktor fisik.

Berikut uraian mengenai penyebab ejakulasi dini pada pria :

  • Faktor non fisik : Misalnya, pasangan wanita sedang menderita sakit, tekanan kerja yang meningkat, masalah keluarga yang belum terselesaikan, orientasi seksual yang salah, kurang pengalaman dalam seks, suasana rumah yang tidak mendukung ketika bercinta, kecemasan, perasaan takut gagal dan fantasi seks yang berlebihan.
  • Faktor fisik : Beberapa hal yang bersifat fisik dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi dini pada pria, antara lain adanya perubahan pada kelenjar prostat, penyakit diabetes, gangguan pada saraf dan karena kegagalan dalam mengendalikan titik ejakulasi. Pengalaman seksual di masa muda juga turut memberi andil terjadinya ejakulasi dini.

Perlu di ingat melakukan Seks yang terburu-buru dan pengalaman seks yang tidak menyenangkan akan memberi respon pada otak untuk mempercepat proses ejakulasi. Faktor lingkungan juga berpengaruh terhadap cepatnya terjadi ejakulasi dini. Jangan berdiam diri dan menganggap premature ejaculation adalah masalah yang sepele, apabila sekarang ini posisi anda adalah pria yang kurang strong segeralah mencari cara untuk menyembuhkan ejakulasi dini dan solusi tersebut aakan saya sampaikan pada bagian bawah ini.


Solusi Untuk Menyembuhkan Ejakulasi Dini

Solusi mengobati penyakit ejakulasi dini - Jika anda saat ini menderita dengan masalah seksual "ejakulasi dini", anda perlu penanganan secepatnya agar kasus ini tidak memperburuk urusan diranjang dengan pasangan. Pilih dan gunakanlah produk obat ejakulasi dini  Hammer Of Thor, obat ejakulasi dini pada pria. Kenapa Hammer Of Thor? Obat yang diproduksi dan dikhususkan bagi pria yang mengalami ejakulasi dini, obat ini sangat direkomendasikan bagi penderita ejakulasi dini, obat ini terbuat dari bahan herbal jadi sangat aman untuk dikonsumsi. Minum Hammer Of Thor sesuai anjuran maka anda akan sembuh dari masalah seksual tersebut "ejakulasi dini".




No comments:

Post a Comment

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas