Latest News

Tips Hemat Belanja Game Di Online Shop



Sudah tidak diragukan lagi kalau teknologi semakin canggih dan membuat penggunanya menjadi terlena. Kamu pastinya sering mendengar keluh kesah dari teman atau orang yang kamu kenal duitnya habis gara-gara keasikan belanja secara online. Hal ini memang bisa menjadikan siapapun lupa waktu dan lupa dengan kondisi keuanganya, lihat game terbaru dan bagus langsung dipilih dan dibayarnya.

agar kamu tidak mudah tergiur saat membeli game secara online simaklah ulasan dibawah ini yang akan memberikan info menarik agar kamu bisa hemat saat membeli game.

Tetapkan Barang Yang Mau Dibeli

Kamu saat ini sedang butuh game pc apa sih ? kalau kamu hanya membutuhkan game PES 2016 ya kamu belinya game itu saja, jangan tergoda dengan game yang lain. Bulan depan kalau kamu sudah punya uang lebih barulah membeli game yang lainya.

Berlangganan Newsletter

Setiap toko online game pc biasanya akan memberikan informasi promo atau kode diskon melalui email, untuk mendapatkan info promo pastinya kamu harus berlangganan terlebih dahulu di newsletter toko tersebut. Lumayan kan kalau pas ada diskon higga 20% atau lebih, kamu tidak terlalu mengeluarkan banyak uang untuk belanja game.

Pastikan Total Belanja Yang Harus Dibayar

Setelah selesai memilih barang, pada halaman cart atau keranjang belanja akan menampilkan detail barang yang sudah kamu pilih. Periksalah total belanja yang harus kamu bayarkan dan jangan lupa untuk periksa juga berapa ongkir yang dibebankan ke kamu. Pilihlah harga ongkir yang paling hemat namun resikonya estimasi pengiriman akan lebih lama.

Jangan Tergiur Dengan Harga Murah

Sebagai orang yang hobi membeli game di toko game pc murah via online pastinya kamu akan memperhatikan terlebih dahulu harga yang tertera di website tersebut, kalau harganya murah pasti kamu akan sangat tergiur untuk membelinya. Cermatlah dalam hal ini, karena harga murah bisa menjadi mahal kalau kamu membelinya dalam jumlah yang terlalu banyak.

Pilih Online Shop Yang Meberikan Garansi

Memilih toko game pc bergaransi juga sangat penting untuk kamu lakukan. Hal ini bertujuan untuk memastikan game yang kamu pesan itu benar-benar bisa dimainkan. Garansi biasanya diberikan dalam bentuk mengirim ulang kaset yang bermasalah atau mengembalikan uang bila ternyata game tersebut sudah bermasalah dari penjulanya. Dengan ada garansi ini, kamu sebagai pihak pembeli akan merasa aman dan tidak dirugikan bila terjadi apa-apa dengan game yang sudah kamu bayar itu.

Untuk kamu yang suka belanja online dan ingin terhindar dari sikap pemborosan, alangkah baiknya Tips Hemat Belanja Game Online ini kamu ikuti. Semoga tips yang singkat ini bisa menjadikanmu jauh lebih bijak saat membeli game via online.

No comments:

Post a Comment

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas