Latest News

Tanda - Tanda Wanita Mandiri

wanita mandiri

Menjadi wanita yang mandiri adalah pilihan, dan pilihan tersebut mejadi keputusan yang sangat baik. Mandirinya seorang wanita bukan berarti harus kemana-mana atau melakukan apa pun sendiri, mandiri disini berarti tidak begitu bergantung pada orang lain. Yuk simak apa saja kemampuan yang dibutuhkan wanita agar bisa dikatan mandiri :

Keberanian
Keberanian yang dimaksud adalah berani mengambil keputusan, entah itu keputusan yang mudah bahkan keputusan yang sangat sulit, serta berani mengambil resiko yang besar dari keputusan yang telah diambil. Dan sebagai wanita yang mandiri begitu menyukai dengan yang namanya tantangan, dan apabila dia mampu menyelesaikan masalah sendiri, bagi dia suatu kebanggaan.

Kemampuan dalam hal manajemen
Wanita mandiri sangat identik dengan kemampuan manajemennya. Tidak hanya terbatas pada urusan pribadi, namun juga urusan pekerjaan, keuangan dan kebutuhan lainnya.Untuk mendapatkan kemampuan manajemen yang baik diperlukan proses pelatihan dan membiasakan diri didalam kehidupan sehari-hari demi mendapatkan hasil yang maksimal.

Bisa mengistimewakan diri sendiri
Hal yang bisa dilakukan demi mengistimewakan diri sendiri antara lain mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi, ingat ini jaman modern bukan jama dahulu kala yang menitik beratkan wanita harus selalu pintar didapur. Menikmati hobi, berolah raga, juga dapat membawa efek baik untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Lalu apa pilihan mu? menjadi wanita mandiri apa wanita manja ?

No comments:

Post a Comment

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas