Latest News

Membesarkan Alat Vital Dengan Teh Basi



Membesarkan Alat Vital Dengan Teh Basi - Mengkonsumsi minuman teh bagi mayoritas orang merupakan kegiatan yang wajib dilakukan pada pagi hari ataupun malam hari. Teh sudah dikenal memiliki dampak yang sangat bagus bagi kesetahan tubuh manusia, terutama teh hijau ( green tea ) dan teh hitam ( black tea ), hal tersebut disebabkan kandungan kandungan antioksidan yang terdapat didalam teh mampu menangkal berbagai macam jenis penyakit.

Apakah cukup sampai disitu saja manfaatnya ?? Tentu saja tidak. Taukah kamu kalau ternyata manfaat teh basi bisa juga berguna untuk pria dewasa ?? Menurut dari beberapa kajian ilmiah yang mengulas tentang teh, ternyata teh bisa juga digunakan sebagai obat alami untuk membesarkan dan memanjangkan alat vital kaum pria (baca sumbernya disini).

apabila anda saat ini sedang mencari sebuah obat pembesar penis alami yang sangat aman untuk digunakan, maka menggunakan ampas teh basi inilah jawaban yang paling tepat untuk anda coba. Teh yang bisa digunakan hanyalah teh kepyur ( teh yang ada ampasnya ) bukan teh celup. Keistimewaan menggunakan cara ini ialah, teh kepyur sangat mudah untuk anda temui, anda bisa membelinya diwarung atau di supermarket, selain itu kelebihan membesarkan alat vital dengan ampas teh adalah tidak adanya samping apapun yang bisa merugikan kesehatan manusia.

Bagi kebanyakan pria, mempunyai alat vital pria paling besar dan paling panjang merupakan sebuah kebanggan tersendiri baginya. Saat berhubungan intim dengan istri, apabila pria memiliki ukuran alat vital yang diatas rata-rata, percaya dirinya akan bertambah dan kenimatan yang diperoleh istri juga semakin bertambah. Maka tidak heran apabila banyak sekali pria yang sangat ingin memiliki ukuran alat vital diatas rata-rata.

Penis atau alat vital yang pendek bagi pria tentu saja menyebabkan rasa percaya dirinya terhadap pasangan bisa berkurang drastis, alat vital yang ukuranya dibawah rata-rata tergolong dalam gejala abnormal. Disaat pria dengan penis kecil dalam kondisi ereksi, tetap saja ukuranya masih kalah besar bila dibandingkan dengan alat vital pria normal, meskipun penis yang dimilik oleh pria normal tidak dalam keadaan ereksi.

Maka tidaklah heran apabila pria dengan alat kelamin yang ukuranya kecil, sering mencari informasi mengenai cara memperbesar alat vital atau sebuah produk obat pembesar penis yang sangat terpercaya. Berbagai macam cara rela dilakukanya agar alat kelamin yang mereka miliki bisa bertambah besar dan panjang dari sebelumnya.

Lalu apasih korelasinya antara membesarkan alat vital pria dengan ampas teh basi ?? Nah ini yang wajib kalian ketahui selain cara memperbesar alat vital pria dengan buah semangka, khusunya untuk anda yang sekarang ini masih memiliki ukuran alat kelamin pria dibawah rata-rata yang terkadang membuatmu merasa frustasi dan putus asa.

Bagi kaum wanita ukuran alat vital merupakan hal yang sangat penting karena memang banyak sekali kaum perempuan yang sangat suka dengan penis laki-laki yang besar dan panjang. Pria yang alat vitalnya berukuran kecil sering diremehkan wanita, karena mereka menganggap kalau penis yang kecil tidak mampu memuaskanya saat bercinta, bahkan membuat wanita orgasme pun rasanya sangat sulit. (Baca juga : Penyebab wanita tidak bergairah)

CARA ALAMI MEMBESARKAN PENIS PRIA MENGGUNAKAN TEH BASI

Hal diataslah yang memmbuat pria kehilangan rasa percaya dirinya karena ia takut kalau pasangan yang ia cintai tidak merasa puas dan tidak memperoleh orgasme yang sangat maksimal. Namun ramuan pembesar alat vital pria dengan ampas teh ini bisa menjadi solusi jitu untuk menyelesaikan permasalahan anda. Gunakan ramuan ini setiap hari dan teratur agar hasil yang anda peroleh bisa maksimal.

Mengapa harus menggunakan teh basi? karena teh basi mengandung pilifenol berupa plafanol dan katekin yang meruapakan antioksidan yang menangkal radikal bebas. Tak hanya itu teh basi juga mengandung Vit A, Vit B dan Vit E.Teh basi menjadi solusi ramuan pembesar alat vital pria secara alami.Karena teh basi bersifat alami, ramuan ini bisa anda konsumsi setiap hari demi mendapatkan hasil maksimal,penis yang besar dan panjang. Ramuan teh basi bisa dibuat dengan cara berikut :

  • 3 sendok makan teh (bukan teh celup atau teh bubuk)
  • lalu seduh dengan air panas sekitar 500 ml
  • simpan teh yang telah diseduh selama 5 hari
  • setelah itu rendam penis selama 5 menit dengan air hangat
  • kemudian anda bisa merendam penis ke ramuan teh basi selama 20 menit

Setelah beberapa minggu anda rutin menerapakan cara ini, maka hasilnya lihatlah, alat vital anda sudah jauh lebih besar dan lebih panjang dari sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas