Latest News

Manfaat Tersembunyi Tidur Tanpa Busana

tidur tanpa busana

Tidur telanjang memiliki banyak manfaat loh? karena cukup mengherankan tak sedikit orang yang tidak mencobanya. Hal ini begitu bermnafaat untuk kulit, kesehatan, dan kehidupan seks Anda. Jika Anda terbiasa tidur dengan piyama atau baju tidur sejenisnya, mungkin hal ini akan membutuhkan beberapa malam sebelum anda terbiasa tidur telanjang. Setelah anda terbiasa tidur telanjang dan bangun dengan keadaan benar-benar segar, anda akan terus melakukan hal ini.

Nah apa saja sih manfaatnya tidur tanpa mengenakan busana sehelai pun? berikut ulasannya :

1. Kualitas tidur

Suhu udara diruangan kamar tidur yang terlalu panas atau dingin biasanya membuat seseorang sulit tidur. Jadi cara mengatasinya adalah dengan tidur telanjang. Karena suasana lebih sejuk, tidur pun akan menjadi lebih berkualitas atau nyenyak.
Baca juga : Cara ampuh mengatasi susah tidur dimalam hari

2. Manfaat bagi Miss V (untuk wanita)

Daerah lembap di sekitar kemaluan atau area Miss V sangat berisiko tinggi memicu pertumbuhan jamur pada area disekitar vagina. Sehingga tidur tanpa busana mampu mencegah hal itu karena vagina tidak terbungkus rapat oleh celana dalam yang lembap.

3. Menurunkan berat badan

Meskipun tidak berdampak besar dalam menurunkan berat badan, tidur tanpa busana juga sedikit berperan dalam penurunan berat badan anda, sebab ketika bisa tidur dengan nyenyak, hormon cortisol pemicu stres dapat berkurang jumlahnya. Sehingga ketika bangun, anda tidak akan emosional ketika menikmati makanan yang anda konsumsi.

4. Kualitas kehidupan seksual

Bagi yang sudah memiliki pasangan, tidur tanpa busana juga memberikan manfaat plus-plus bagi anda, sebab kulit yang bergesekan akan memicu produksi oxytocin yang biasa disebut dengan hormon kebahagiaan. Anda juga akan semakin bersemangat untuk bercinta, memuaskan pasangan, dan meraih orgasme dengan pasangan.
Baca juga : Penyebab wanita tidak bergairah untuk berhubungan intim

5. Lebih percaya diri

Tidur tanpa mengenakan sehelai busana sekalipun akan membuat seseorang merasa dirinya begitu seksi. Kemudian perasaan seksi itu diikuti dengan kepercayaan diri yang sangat kuat.

6. Terlihat lebih seksi

Tidur dengan keadaan gerah atau panas karena suhu udara diruangan dapat mengganggu produksi melatonin dan hormon yang menghambat proses penuaan. Sehingga ada baiknya menjaga tubuh tetap sejuk ketik tidur dan hormon pun bisa bekerja dengan baik untuk membuat tubuh anda terlihat atau tampak lebih seksi.

7. Lebih semangat ketika bangun tidur

Tidur tanpa mengenakan busana akan membuat tubuh anda terasa lebih segar ketika bangun tidur, tak hanya itu badan juga terasa lebih fit, hal ini erat kaitannya dengan bakteri yang tidak menempel pada tubuh karena anda tidak mengenakan pakaian saat tidur, beda cerita ketika anda tidur menggunakan pakaian dan apabila anda berkeringat, air keringat pasti akan susah kering karena panasnya suhu udara dan tidak terserap oleh pakaian yang menyebabkan berkembangnya bakteri dan berakibat gatal-gatal yang mengganggu waktu tidur anda.

No comments:

Post a Comment

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas