Latest News

Beberapa Kode Saat Istri Sedang Sangat Bergairah, Suami Wajib Tau

gairah wanita

Mayoritas dan pada umumnya wanita adalah seorang yang berjiwa lembut dan pemalu. Terlebih ketika sudah bersuami datang hasrat ingin bermesraan , mereka "wanita" tidak akan secara terang-terangan meminta namun  memberi banyak kode kepada suaminya.Tapi, tak sedikit juga suami mengetahu hal-hal atau kode yang diberi oleh sang istri. Nah, maka dari itulah suami wajib peka biar istri tidak merasa diabaikan agar kualitas hubungan suami istri bertambah baik. Berikut cara mengenali kode istri ingin bermesraan dengan anda "suami" :

Memberikan pijitan

Hal ini sering wanita lakukan namun secara tidak sadar mungkin anda tak mnegrti apa maksud hatinya, mungkin yang anda tahu pijitannya adalah sebuah bentuk perhatin kepada suami yang capek sehabis kerja seharian.Dibalik pijitannya tersirat hasrat ingin sekali bermesraan dengan anda layaknya hubungan pasutri.
Baca juga : Penyebab wanita tidak bergairah

Tatapan mata yang menggoda

ketika hasrat ingin bermesraan itu datang, wanita bisa menjadi pribadi pemalu walaupun dengan anda suaminya sendiri. Namun Anda sebagai suami bisa mengenalinya lewat tatapan matanya. Dia "istri" akan menatap anda dengan tajam dan penuh gairah, dengan kode-kode ingin segera dibawa ke ranjang untuk melakukan hubungan intim pasutri.

Menggigit bibir bagian bawah

Wanita "istri" yang ingin bermesraan dengan suaminya ketika berbicara memberi signal berupa . Untuk itu mereka menggigit bibir bagian bawah sebagai pertanda bahwa gairah seksualnya muncul ingin segera berhubungan intim dengan suaminya.

Kode-kode dari wanita "istri anda" merupakan sikap yang wajar dan mereka melakukan hal tersebut dengan tujuan menjaga hubungan dengan pasangan agar selalu harmonis.

No comments:

Post a Comment

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas