Latest News

Cara Alami Untuk Memutihkan Badan



Cara Alami Untuk Memutihkan Badan

Taukah anda bila sebenarnya memiliki kulit badan yang putih dan bersih dapat meningkatkan rasa percaya diri ?? Hal ini biasanya amat dirasakan wanita diseluruh dunia, bukan hanya di Indonesia. Selain rambut, kulit tubuh bagi wanita seperti mahkota badan. Maka tidak heran bila banyak sekali perempuan yang rela menghabiskan banyak uang hanya untuk melakukan perawatan kulit agar kulit mereka tampak lebih indah dan halus.

Berbagai macam cara ditempuh oleh wanita hanya untuk mendapatkan kulit yang ia mau, misalnya seperti perawatan ke dokter spesialis kecantikan, rutin ke salon dan ada juga yang menggunakan Cara Alami Untuk Memutihkan Badan. Setiap perawatan yang dipilih, pastilah ada kekurangan serta kelebihan yang berbeda dan manfaat yang berbeda pula. Untuk kali ini saya akan membahas caranya mendapatkan kulit yang bersih, putih dan cemerlang. Bila anda tertarik dengan ulasan saya, silahkan baca hingga selesai dan berikut inilah caranya.


CARA ALAMI UNTUK MEMUTIHKAN BADAN SECARA PERMANEN


Obat pemutih Badan pertama Gunakan Bengkoang

Bengkoang sudah sejak jaman dulu digunakan untuk merawat kecantikan kulit, yang mana salah satu manfaat bahan tradisional ini adalah memutihkan kulit dari dalam.

Caranya:
Siapkan buah bengkoang secukupnya saja. kemudian kupas dan cuci bersih bengkoang tersebut. lalu haluskan dan lanjutkan dengan memerasnya sampai menghasilkan air berwarna putih. endapkan air itu satu malam, pagi harinya gunakan sendapan sebagai masker kulit selama 1 jam.


Obat pemutih Badan Kedua Gunakan Air Bekas Cucian Beras

Apakah setiap harinya Anda membuang air cucian beras? Jika hal tersebut benar, maka mulai sekarang jangan lakukan lagi. karena kini air cucian beras telah terbukti mampu menjadikan kulit lebih putih dan bersih.
Sebenarnya cucian beras sudah digunakan sebagai perawatan kecantikan semenjak jaman dahulu oleh para wanita Jepang. Namun baru sekarang ini penduduk Indonesia mengenal perawatan tersebut.

Caranya:
Pertama siapkan air cucian beras 1 liter. Endapkan air tersebut selama 2 malam. Buang air bening yang ada diatas endapan, lalu pergunakan endapan yang berwarna putih sebagai masker selama 1 - 2 jam. Terakhir bilas dengan menggunakan air dingin hingga bersih.


Obat pemutih Badan ketiga Pergunakan Tomat

Tomat dikenal sebagai sayuran yang mengandung vitamin C cukup tinggi. kandungan vitamin C itulah yang menjadikan tomat sangat berkhasiat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh. bahkan penggunaan secara rutin, tomat juga berkhasiat sebagai mengoptimalkan regenerasi sel-sel kulit yang baru.

Caranya:
Haluskan buah tomat segar secukupnya saja. kemudian gunakan buah tomat yang telah dihaluskan tersebut sebagai masker setelah mandi. Diamkan selama 30 menit atau sampai kering, kemudian bilas bersih dengan menggunakan air dingin.


Obat pemutih Badan ke Empat Gunakan Minyak zaitun

Cara memutihkan tubuh selanjutnya ialah dengan minyak zaitun. Minyak dari dataran Timur Tengah ini telah dikenal sejak zaman Ratu Cleopatra sebagai bahan tradisional yang sangat bermanfaat untuk merawat kecantikan kulit, dimana salah satunya mampu membuat kulit nampak lebih putih alami.

Caranya:
Campurkan minyak zaitun dengan madu ataupun lemon (bisa juga dengan bahan alami diatas). Kemudian oleskan campuran itu setelah mandi keseluruh bagian tubuh secara merata. Diamkan hingga kering dan bilas dengan menggunakan air dingin sampai bersih.

Itulah beberapa Cara Alami Untuk Memutihkan Badan agar mendapatkan hasil yang maksimal, kami sarankan untuk selalu menjaga kebersihan kulit tubuh. mengingat kotoran yang menempel pada tubuh juga dapat menyebabkan kulit nampak hitam dan bahkan sangat beresiko terkena gangguan.

No comments:

Post a Comment

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas