Latest News

Cara Mencegah Asam Urat Naik Dan Cara Mengobati Asam Urat



Pada artikel ini akan saya jelaskan bagiamana cara mencegah asam urat, untuk anda yang tidak ingin terkena yang namanya asam urat, sebaiknya anda membaca artikel ini hingga selesai. Oh iya, pada artikel sebelumnya saya sudah membahas mengenai Penyakit asam urat dan penyebab asam urat, sebaiknya anda baca juga artikel tersebut agar pengetahuan anda menjadi lebih luas.

Pada dasarnya didalam tubuh manusia sudah terdapat yang namanya asam urat, namun hal tersebut bisa menjadi penyakit bila kandungan asam urat didalam tubuh jumlahnya meningkat. Maka dari itu aka saya jelaskan cara mencegah asam urat naik agar anda tidak terkena penyakit yang mengerikan ini. Pada umumnya asam urat menjadi naik atau tinggi dikarenakan oleh faktor asupan makanan yang tidak terkontrol. Berikut ini adalah cara terbaik untuk mencegah asam urat tinggi, informasi ini saya ambil dari website Best Gout Remedies.

1. Hindari Minuman Mengandung Alkohol
Minuman yang mengandung alkohol seperti misalnya bir, miras, dll mengandung purin yang sangat tinggi dimana bila purin yang masuk didalam tubuh tidak terkontrol, maka akan menjadi pemicu asam urat.

2. Kurangi makanan yang kaya akan purin
Makanan yang kaya akan purin misalnya, jeroan hewan, kepiting, kerang, lobster, ikan laut dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya lihatlah tabel daftar makanan yang mengandung purin tinggi pada artikel saya sebelumnya yang membahas mengenai penyebab asam urat.

3. Minum Susu
Hasil penelitian dari pakar kesehatan International, susu dapat menurunkan jumlah kadar asam urat didalam tubuh. Bila anda terkena asam urat tahap awal, sebaiknya anda mengkonsumsi susu sebanyak 3 gelas dalam sehari.

4. Multivitamin
Multi vitamin bisa juga membantu untuk pencegahan asam urat naik. Sebaiknya konsumsi minimal satu tablet multivitamin setiap hari.

5. Konsumsi Vitamin C
Konsumsi vitamin C 500mg/hari sudah terbukti mampu mencegah asam urat.


MENGOBATI ASAM URAT DENGAN CEPAT DAN ALAMI

Diatas sudah saya jelaskan cara mencegah asam urat, disni saya jelaskan bagimana cara mengobati asam urat yang terbaik serta sudah terbukti ampuh. Cara yang saya gunakan ini adalah dengan mengkonsumsi obat, namun tentu saja obat yang saya maksud adalah obat yang dijamin herbal dan aman untuk dikonsumsi.

Bila anda benar - benar ingin sembuh dari asam urat, konsumsilah obat herbal asam urat merek Alkaromah dimana obat ini 100% terbuat dari bahan herbal. Selain sebagai pengobatan, produk ini juga bisa digunakan untuk pencegahan asam urat, bahan - bahan yang terkandung didalamnya memiliki khasiat untuk menyembuhkan asam urat serta mengurangi kadar asam urat yang ada didalam tubuh.

Sekian dulu informasi dari saya mengenai mencegah asam urat dan mengobati asam urat, jangan lupa untuk membagikan informasi ini kesiapapun agar semuanya tau cara yang terbaik agar terhindar dari asam urat dan cara yang paling tepat untuk menyembuhkan asam urat. Trimakasih.

Link Refrensi : http://tokomatra.com/obat-asam-urat-alkaromah.html

2 comments:

  1. Sangat bermanfaat.., ditunggu kunbalnya..

    ReplyDelete
  2. selamat siang,wah ulasan yang patut untuk disimak saya jadi lebih tau cara penanganan asam urat salam sehat dan sukses selalu. Oh iya gan, di Jerman telah ditemukan alat canggih yang dapat mengecek adar asam urat hanya daam waktu 1 MENIT

    ReplyDelete

1. Pengunjung yang baik wajib memberikan komentar
2. Berkomentarlah sesuai dengan yang dibahas